Laman

Kamis, 15 April 2010

Edisi 15 April 2010


Program Talk Show TA TV 2010
SUDUT PANDANG
On Air : April 15, 2010, Hari: Kamis, Pukul : 21.00 WIB, Durasi   : 60 Menit
Interview Guide,  Kontroversi “Wong Jawa ilang Jawane”
Andrik Purwasito/Host

Bumper:
Opening Host
Selamat Malam pemirsa dan Mitra TA TV, Ass. Wr. Wb. Salam sejahtera dan damai bagi kita semua. Amien.
Pemirsa, tema mala mini adalah Kontroversi Seputar Wong Jawa Ilang Jawane, satu topic yang selalu hangat dibicaracakan. Sebagaimana kita ketahui bahwa keresahan dan sekaligus kekhawatiran masyarakat, bahwa kebudayaan Jawa semakin tersisih dan akan punah, menjadi isu yang tetap relevan. Kita merasakan bahwa anak-anak muda kita, tidak banyak yang mengenal secara baik tradisi, seni dan budaya sendiri. Budaya Jawa semakin tersisih akibat proses globalisasi. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar bagi banyak pihak, terutama mereka yang peduli terhadap pelestarian budaya Jawa serta identitas budaya Jawa bagi kehidupan masa depan yang tetap Jawani, sebuah budaya yang dianggapnya adiluhung.
Banyak pihak peduli terhadap persoalan ini, tetapi juga tidak sedikit yang kurang peduli, bahkan tidak peduli. Mengapa demikian?
Inilah SUDUT PANDANG

Bumper
Introduksi Narasumber
Telah hadir di sini Dua Gurubesar yang kompeten berbicara persoalan ini. Prof Dr. Herman J Waluyo dan Prof Dr. Eddi Subroto. Silakan Saksikan kiprah mereka di TA TV dalam Sudut Pandang. Thanks

Tidak ada komentar:

Login Kebanggaan

Login Kebanggaan
Tears inside